“No matter what will happen, I love you Bapak ❤️ - Your Little Girl”
July 03, 2014

Iya jadi gini loh… Apa yang gini? Gue juga gak ngerti sih. Ha ha ywd c mlz

Udah berbulan-bulan jadi anak yang gak produktif soalnya tuh dikerangkeng gitu gak bisa kemana-mana….. Iya kerja di kantor. Well yeah this is me now jadi anak kantoran, eh wanita kantoran. Ceritanya panjang gitu gak usah dibaca ini cuma nulis gak jelas sebelom bobo bleeee :P

Iya dari akhir 27 Januari kemarin udah mulai kerja tapi baru ditetepin lulusnya 27 Juni kemarin, ADA APA SAMA ANGKA 27??!!! Gak ada apa-apa sih ya kebetulan aja heuheu

Iya semenjak kerja gue jadi gak produktif banget sama sekali, padahal biasanya gak produktif aja :( sedih ya iya sedih. Ha ha. Di kantor tuh sekalinya ada kerjaan ya kerja banget sekalinya gak ada ya gini kaya sebulan belakangan GABUT soub!! Hehe sebenernya ada enak atau enggaknya sih.

Terus apa……. Mau cerita apa……. Gatau yaudah…… Mlz lanjutin mata udah segaris yang ditulis pake pensil HB…..

Yaudah dadah.

Well yeah, actually I hate this song, but the meaning of this song is too sweet I think, and also if you take a look for the video clip :)

Capek. Hatinya capek. Iya. Capek nungguin sidang, deg-degan terus tapi gak mau cepet-cepet sidang juga. Terus gimana dong. Heu

“I stopped telling myself that I’m lost.
I’m not.
I’m on a road with no destination, I’m just driving with hope that I’ll find a place that I like and I’ll stay there.
I’m not lost, I’m on my way.”

- Ahunnaya (via h-o-r-n-g-r-y)

(Source: blood--sport, via dhinnyrizkyamalia)

Kuaci sama pantai #vsco #vscocam

Kuaci sama pantai #vsco #vscocam

Selamat Ulang Tahun Ibu :) stay younger! Love ya ♥️👩🎉💋😘 – View on Path.

Selamat Ulang Tahun Ibu :) stay younger! Love ya ♥️👩🎉💋😘 – View on Path.

Our time together is just never quite enough 👭 #vsco #vscocam (at Lawang Wangi Cafe & Art Space)

Our time together is just never quite enough 👭 #vsco #vscocam (at Lawang Wangi Cafe & Art Space)

No language can express the power and beauty and heroism of a mother’s love. Happy mother’s day, Ibu. I love you 😊❤️

No language can express the power and beauty and heroism of a mother’s love. Happy mother’s day, Ibu. I love you 😊❤️

  archive